July 18, 2013


Sebelum anda menyesal membaca tulisan ini, saya akan memberitahukan bahwa tulisan ini ditulis hanya sebagai ungkapan hati saya atas apa yang akan terjadi pada Sabtu, 20 Juli, esok lusa. Ya, pada hari itu akan ada 2 hal penting yang akan terjadi secara bersamaan, Ujian AIKA dan Indonesia vs Liverpool di GBK. Telah jauh-jauh hari saya membeli tiket untuk menonton laga #LFCTourIndonesia di GBK. Hingga H-7 pun saya tetap yakin akan bisa menontonnya. Namun semua itu pupus setelah hari kemarin saya di sms oihak kampus bahwa Ujian AIKA dimajukan menjadi tanggal 20 Juli, padahal sebelumnya terjadwal 27 Juli. Ujian AIKA ini sangat penting, karena merupakan salah satu syarat agar bisa mengikuti sidang skripsi serta wisuda. Nah, pada titik ini saya benar-benar dilema, sebenarnya bisa aja ikut keduanya, karena AIKA itu pagi sampe sore dan GBK itu malam hari, tapi tidak seharusnya kedua hal ini terjadi bersamaan. Tapi okelah saya akan ke GBK setelah dari kampus, dengan otak yang sudah lelah tentunya. Saya kira cuma itu yang saya ingin tulis. Gimana, nyesel ga bacanya? Kalo nyesel, sila baca postingan-postingan saya yang lain, dijamin ga bikin nyesel. YNWA. #absurd

Update: Akhirnya jadi juga ke GBK, read more --> All Round The Fields of GBK (Memory of 20 July)

Categories:

0 comments:

Post a Comment

Go to LFC Indonesia website Go to Liverpool FC website